Polres Tarakan : Kapolsek Bersama Dengan Waka Polsek Melaksanakan Sambang Dan Binluh Kepada Tokoh Adat Bugis Letta

Tarakan – Minggu, 05 Februari 2017 Sekira Pukul 14.00 Wita, Kapolsek Tarakan Barat Akp Syamsu Alam bersama dengan Waka Polsek Tarakan Barat Ipda I Wayan Suabe melaksanakan sambang dan juga pembinaan penyuluhan kepada warga masyarakat Kota Tarakan.

Pelaksanaan sambang dan pembinaan penyuluhan oleh Kapolsek dan Waka Polsek Tarakan Barat dilaksanakan di salah Satu Rumah Tokoh Masyarakat Suku Bugis Letta yaitu H Ambo yang beralamat di Perumnas Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Tarakan Barat Kota Tarakan.

Pada saat pelaksanaan sambang tersebut Kapolsek Tarakan Barat menyampaikan pesan-pesan kamtibmas antara lain seperti : agar apa bila di lingkungan masyarakat sekitar terjadi permasalahan segera di laporkan kepada pihak kepolisian, agar permasalahan tersebut dapat segera diselesesaikan dan tidak semakin melebar.

Selain itu Waka Polsek Tarakan barat juga menuturkan agar warga masyarakat selalu waspada akan masuknya paham radikalisme dan bahaya penyalahgunaan narkoba. Agar warga masyarakat lebih cermat dalam mengatasi dan mengantisipasi hal-hal tersebut.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password