Polres Tarakan : Setelah Melaksanakan Latihan Bela Diri Sat Sabhara Polres Melaksanakan Patroli Sepeda

Tarakan – Senin, 06 Februari 2017 Sekira Pukul 09.00 Wita, Seusai pelaksanaan Apel Pagi oleh seluruh personil polri yang dilaksanakan di Halaman Blakang Polres Tarakan yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Karang Rejo Kecamatan Tarakan Barat Kota Tarakan.

Regu Dalmas Sat Sabhara Polres Tarakan langsung melanjutkan kegiatan dengan melakasanakan Giat Pelatihan Fungsi Teknis yang di instrukturi oleh Kanit Dalmas II Sat Sabhara Polres Tarakan Aiptu Eka Vollyanto.

Pelatihan Fungsi Teknis yang setiap harinya rutin dilaksanakan kali ini diisi dengan Materi Bela Diri Tongkat. Pelaksanaan kegiatan tersebut diawasi langsung oleh perwira pengawas yaitu Kasat Sabhara Polres Tarakan AKP Suwandi.

Kegiatan fungsi teknis bela diri tongkat ini di berikan untuk terut meningkatkan kemampuan perorangan agar dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dilapangan bisa lebih siap dalam menghadapi segala sesuatu yang akan terjadi. Karena kemampuan bela diri sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan tugas keseharian sebagai anggota polri.

Setelah pelaksanaan latihan fungsi teknis tersebut kegiatan Regu Dalmas Sat Sabhara Polres Tarakan dilanjutkan dengan patroli keliling di sekitar wilayah hukum Polres Tarakan menggunakan fasilitas dinas yaitu sepeda patroli.

Patroli Sepeda yang dilakukan oleh Regu Dalmas Sat Sabhara Polres Tarakan guna mengantisipasi adanya tindak kriminal atau tindak kejahatan yang terjadi di sekitar wilayah hukum Polres Tarakan.

Sebelum pelaksanaan patroli sepeda dilaksanakan Kasat Sabhara AKP Suwandi terlebih dahulu memberikan APP terkait tata cara pelaksanaan patroli sepeda yang baik dan benar pada saat dijalan raya. Serta utamakan keselamatan pada saat pelaksanaan patroli.

Pelaksana patroli sepeda dibagi menjadi 2 regu yaitu Regu Pertama dipimpin oleh Kasat Sabhara AKP Suwandi langsung sedangkan Regu Ke 2 dipimpi oleh Kanit Dalmas II Sat Sabhara Polres Tarakan Aiptu Eka Vollyanto dengan menempuh rute yang berbeda dari masing-masing regu.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password