Antisipasi Daerah Rawan, Regu UKL Polres PPU Laksanakan Patroli Pelabuhan Penajam

poldakaltim.com  Penajam Paser Utara – Kepolisian Resor Penajam Paser Utara melalui Regu Unit Kecil Lengkap (UKL) melaksanakan patroli rutin dengan sasaran tempat-tempat rawan kejahatan, seperti halnya malam ini melaksanakan patroli di pelabuhan Penajam, Minggu (05/02/2017) malam.

Pada kegiatan tersebut Regu III UKL Polres PPU dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) Ipda Andi Purwadi melaksanakan patroli disekitar pelabuhan speed boat.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut, Ipda Andi Purwadi beserta Regu UKL mengunjungi tukang ojek di pelabuhan speedboat Penajam. Ipda Andi Purwadi menghimbau agar para tukang tukang ojek berhati-hati khususnya pada malam hari dari berbagai macam tindak kriminalitas.

Lebih lanjut, Ipda Purwadi juga turut menghimbau kepada para motoris speedboat agar selalu mengutamakan keselamatan ketika berlayar. Selalu himbau penumpang untuk menggunakan life jacket ketika berlayar.

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH mengatakan diharapkan dengan pelaksanaan patroli khususnya di area pelabuhan ini dapat mencegah terjadinya tindak kriminalitas sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

 

 

Humas Polda kaltim*

​​

 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password