Beri Beasiswa Diacara Family Gathering, Ketua Bhayangkari Ajak Anak-Anak Berprestasi

poldakaltim.com  Bontang – Suasana Taman Rekreasi Lembah Asri yang berada di Jl. Arif Rahman Hakim Kelurahan Belimbing Kec. Bontang Barat Kota Bontang, mendadak meriah dikunjungi ratusan Personil Polisi dari Polres Bontang dan Keluarga besarnya.

Dalam acara ini selain Menyantuni Anak Yatim, Ketua Bhayangkari Cabang Bontang Ny. Putri Andy Ervyn juga Memberikan beasiswa kepada anak anggota Polri yang berprestasi sebanyak 11 anak yang mendapatkan Beasiswa dari pengurus Cabang, terang Istri Polisi berpangkat melati dua ini.

Tahun ini Bhayangkari Cabang Bontang mengusulkan 14 anak untuk mendapatkan Beasiswa, baik ke Pengurus Pusat dan ke Pengurus Daerah, dari ke 14 anak yang diusulkan, 2 anak mendapat Beasiswa dari Pengurus Pusat dan 1 anak mendapat Beasiswa dari Pengurus Daerah, terang Ny. Hikmah Putri Ayu Andy Ervyn.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh yang didampingi Ny. Putri Andy Ervyn selaku Ketua Bhayangkari Cabang Bontang memimpin langsung kegiatan Family Gathering pagi hari ini, dengan di hadiri Waka Polres Bontang, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan para Perwira Polres Bontang dengan diikuti separuh Personil Polres Bontang, Bhayangkari dan keluarganya baik yang di Polres dan Polsek Jajaran yang tidak kurang dari 800 orang.

Kegiatan semacam ini akan rutin kita lakukan, tergantung Kondisi pekerjaan dan Situasi Kamtibmas, kegiatan semacam ini merupakan kali kedua setelah kita melaksanakan di Taman Wisata Mangrove Bontang yang ada di pinggir Perumahan Bukit Sekatup Damai (BSD) bulan lalu, tambah Andy Ervyn.

Semoga dengan kegiatan Family Gethering ini dapat membawa keceriaan Anggota dan keluarga serta memberikan Inspirasi dan Motivasi, agar kinerja anggota kedepan lebih baik, pungkas Kapolres Andy Ervyn.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk positif bagai mana tidak, anak adalah penerus masa depan, kiranya beasiswa ini dapat memacu daya belajar dan prestasi anak” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password