Bhabinkamtibmas Kunjungi Sekolah, Ajak Pelajar Hindari Narkoba

Bontang – Bhabinkamtibmas Desa. Semangko Brigpol Mashudi, pagi ini melaksanakan kunjungan ke Sekolah MTS DDI Rapak Lama Desa Semangko  dengan memberikan pengarahan kepada para Pelajar agar tidak bolos meninggalkan Sekolah diwaktu Pelajaran atau Bolos dan selalu mentaati aturan berlalu lintas, Senin (6–2–2017).

Bhabinkamtibmas Brigpol Mashudi juga meminta kepada anak-anak agar tidak terlibat Penyalahgunaan narkoba, Minum Minuman Oplosan dan Ngelem sebagaimana yang terjadi di Daerah Lain, hal ini demi masa depan para siswa dan siswi sendiri serta hubungan baik dengan keluarga..

Kapolsek Marangkayu Iptu Yusuf, Sh kepada media ini membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Semangko dalam mengunjungi Sekolah MTS DDI dan mengajak Pelajar penghindari Narkoba, Minuman Oplosan, Ngelem dan Mentaati Peraturan lalu Lintas.

Juga menyampaikan pesan agar pasa pelajar tidak sering Bolos Sekolah karena hal itu sangat bertentangan dengan Tata Tertib Sekolah juga akan mempengaruhi keaktifan jam sekolah yang pada akhirnya akan mempengaruhi Nilai serta Kelulusan Sekolah, tambah Kapolsek.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password