Patroli Sabhara Luar Kota Jaga Keamanan Wilayah

Tanjung Selor, Pelaksanaan patroli Sabhara Polres Bulungan tidak hanya menjangkau wilayah perkotaan saja namun demi memberikan rasa aman bagi warga patroli juga dilakukan hingga Luar kota yang Jiwa ditempuh sekitar 30 menit dari Mapolres Bulungan.

Seperti hari ini (07/02) patroli menjangkau Desa Apung tetapnya menyambangi rumah bapak Arif,  selain menanyakan situasi Kamtibmas juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.
Tanggapan bapak Arif mewakili warga Desa Apung mengucapkan terima kasih dimana meskipun jarak cukup jauh namun patroli tetap menjangkau desanya sehingga Desa Apung hingga saat ini dalam keadaan aman.
Saat dikonfirmasi media ini Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman membenarkan bahwa Jajaran Sat Sabhara melakukan kegiatan patroli tidak hanya menjangkau wilayah perkotaan saja namun juga menjangkau wilayah luar kota sehingga diharapkan seluruh wilayah Polres Bulungan dalam keadaan aman dan kondusif.
“Kami juga mengharapkan seluruh warga juga ikut berperan menjaga keamanan lingkungan sendiri karena tanggung jawab menjaga keamanan merupakan tanggung jawab bersama, dengan harapan kehadiran kita benar benar dirasakan manfaatnya oleh warga” pungkas Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password