Bhabin Polsek Lumbis Menghimbau Jaga Keselamatan Kerja

NUNUKAN – Keselamatan dalam melakukan suatu pekerjaan merupakan hal paling utama yang harus kita perhatikan. Tetapi terkadang, hal yang sangat penting ini selalu di kesampingkan oleh para pekerja terutama yang mempunyai sarana dan prasarana yang kurang menunjung bagi pekerjaan tersebut. Keselamatan diri atau biasa disebut safety first sangatlah krusial, hal ini akan berakibat fatal bagi sang pekerja jika tidak menjalankannya dengan baik dan benar.

Di Desa Intin Kec. Lumbis Kab. Nunukan seorang Bhabinkamtibmas Brigadir I Ketut Aryana melakukan himbau ke tempat tempat kerja yamg ada di desa tersebut. Keselamatan Kerja menjadi pembahasan Bhabinkamtibmas yang berdinas di polsek Lumbis ini. Brigadir I Ketut Aryana menjelaskan betapa pentingnya mengutamakan keselamatan kerja dan selalu menetapkan standar di tempat kerja sesuai dengan prosedur yang ada. Selasa (07/02/17) pagi.

“Kami hanya tidak ingin mereka bekerja tidak sesuai dengan keselamatan dna ketentuan kerja yang berlaku karena hal itu bisa berdampak tidak baik bagi sang pekerja”, ujar Brigadir Ketut Aryana. Beliau juga menegaskan dirinya akan terus memberi himbauan kepada semua pekerja yang ada di des Intin Kec. Lumbis Kab. Nunukan. “Kami akan melakukan himbauan ke semua tempat kerja terutama yang rawan terjadi kecelakaan kerja”, tandasnya.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh personel tersebut, keselamatan seseorang sangat lah penting dan itu juga merupakan tanggung jawab kami untuk selalu memberi himauan keselamatan kerja pada warga desa. “Kami sangat memperdulikan tentang sekecil apapun dengan warga kami, kami akan selalu memberi himbauan kamtibmas kepada warga”, ungkap Ade Yaya Suryana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password