Mempererat Tali Silahturahmi, Wakapolresta Samarinda ke Universitas Nahdlatul Ulama

poldakaltim.com  Samarinda – Pada Hari Selasa tanggal 7 Februari 2017 pukul 10.30 Wita Wakapolresta Samarinda AKBP Vendra Rifianto, Sik didampingi oleh Kasat Intelkam Polresta Samarinda Kompol Made Anwara beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke kompleks Kampus Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kaltim Jalan Harun Nafsi Kelurahan Rapak Dalam, Samarinda.

Dalam kunjungan kali ini Wakapolres beserta rombongan di terima langsung oleh Ketua NU Kaltim Bapak KH. Muhamad Rasyid beserta pengurus Yayasan UNU.

Kunjungan Wakapolresta Samarinda dalam rangka silaturahmi mempererat hubungan antara Pengurus NU Kaltim dan Polresta Samarinda, kunjungan ini sekaligus juga membahas mengenai permasalahan antara Makruf Amin dengan AHOK yang kini telah dianggap selesai karna Ahok telah meminta maaf namun masalah tersebut masih dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung Jawab.

Mengingat telah selesainya permasalahan ini NU berani menjamin akan mendukung pemerintahan siapapun pemimpin di Negara Ini karna mengingat NU merupakan Ormas Islam terbesar di indonesia yang awal berdirinya sudah semenjak berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta pendukung utama Pancasila, dan NU Kaltimpun telah mengistruksikan Kepada Kaum Nahdliyin/umat NU Kaltim dan GP ANSOR serta menjamin keamanan negara dan umat.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kunjungan ini untuk mendekatkan diri pada tokoh agama dan masyarakat , sehingga terjalin silahturahmi yang harmonis” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password