Polmas Melaksanakan Kegiatan Pembinaan Dan Penyuluhan Keamanan Di Masjid Al- Hidayah.

Tarakan – Pada Hari Senin, 06 Februari 2017 pukul 20.00 Wita, Petugas Kepolisian Masyarakat polres Tarakan komunitas Muslim Iptu Said Munir melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan Keamanan dan ketertiban masyarakat di masjid Al- Hidayah Ladang RT.09 Kelurahan pamusian Kecamatan Tarakan tengah kota Tarakan.

Dalam kegiatan pembinaan dan penyuluhan Keamanan dan ketertiban masyarakat tersebut, Iptu Said Munir memberikan penyuluhan untuk saling mejaga kerukunan antar umat beragama, serta memberikan pemahaman untuk tidak mudah terprovokasi dengan paham radikalisme.

“Polisi masyarakat ini adalah polisi yang menyelenggarakan tugas kepolisisan yang mendasari pada pemahaman bahwa menciptakan kondisi aman dan tertib tidak mungkin di lakukan oleh Polri sepihak sebagai subyek dan masyarakat sebagai objek..

Melainkan harus di lakukan bersama oleh polisi dan melalui kemitraan polisi dan warga masyarakat, sehingga secara bersama-sama mampu mendeteksi gejala yang dapat menimbulkan permasalahan di masyarakat, mampu mendapatkan solusi untuk mengantisipasi permasalahannya dan mampu memelihara keamanan serta ketertiban di lingkungannya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password