Provost Polres Malinau Lakukan Gaktibplin Kepada Personil Polres Malinau Agar Selalu Disiplin

Ada pemandangan menarik di Markas Polres Malinau, (06/02/2017) Pukul 07.30 Wita. Seluruh anggota kepolisian yang bertugas di Markas Polres Malinau diperiksa surat–surat kelengkapan berkendara.

Menariknya pemeriksaan yang dilakukan oleh Unit Provost Polres Malinau tersebut tidak memandang pangkat apapun, semua yang berdinas di Markas Polres Malinau diperiksa surat–surat kelengkapan berkendara, pemeriksaan dilakukan mulai dari PNS, Polisi yang berpangkat Bintara Sampai pada yang berpangkat Perwira Menengah, satu persatu mereka diminta menunjukkan kelengkapan berbagai dokumen berkendara, dari SIM, STNK, hingga kelengkapan fisik kendaraan juga tidak luput diperiksa.

“Kegiatan penegakan ketertiban dan disiplin Lalu–lintas (Gaktibplin) itu kami lakukan untuk mengingatkan kepada seluruh anggota tentang pentingnya membawa kelengkapan dokumen kendaraan saat berkendara,” Ujar Ipda Haeruddin selaku Kasi Propam

Dari Hasil Pemeriksaan tersebut ada beberapa pengendara yang belum tertib akan dilakukan penilangan oleh Sat Lantas Polres Malinau Sesuai perintah Pimpinan.
“Yang bersangkutan kami kasih teguran agar segera menghidupkan SIM dan mengambil STNK yang tertinggal di rumah,” Ujar Ipda Haeruddin

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password