Sabhara Polres Bulungan Melaksanakan Pengamanan Pembukaan Pesta Rakyat

Tanjung Selor, Kepolisian Resor Bulungan bersama Polsek Tanjung Palas tadi malam (07/02) pukul 20.00 melaksanakan Pengamanan Pembukaan Pesta Rakyat Bulungan di Tepian Sungai Kayan Tanjung Palas.

Kegiatan pesta rakyat tersebut dibuka oleh Wakil Gubernur Kaltara H.  Udin Hiangio Dan dihadiri oleh para Pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bulungan.
Demi kelancaran kegiatan tersebut Polres Bulungan bersama Polsek Tanjung Palas menempatkan personil pengamanan dalam  acara tersebut baik pengamanan terbuka dan tertutup sebanyak 25 personil.
Acara pesta rakyat tersebut akan dilaksanakan selama 15 hari yang diisi acara lomba tarian tradisonal jepen serta berbagai hiburan untuk umum.
Saat dikonfirmasi media ini Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman, S. I. K,  M. H melalui PS Kasubbag Humas Aiptu Tutut Murdayanto membenarkan bahwa Polres Bulungan dan Polsek Tanjung Palas melaksanakan pengamanan kegiatan pesta rakyat tersebut hingga berakhir tetap kami menempatkan personil pengamanan.
Dengan harapan kegiatan tersebut selain memberikan hiburan bagi warga juga bisa melestarikan budaya untuk itu kami menghimbau agar seluruh warga juga ikut menjaga keamanan agar acara tersebut bisa berjalan dengan aman,  tertib dan lancar, tuturnya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password