Sambangi Ketua MUI, Kapolres Kubar Ajak Kerjasama Jaga Kamtibmas

KUBAR – Hari ini (9/2) Kapolres Kutai Barat (Kubar) AKBP Pramuja Sigit Wahono SIK yang didampingi oleh Kasat Intelkam Polres Kubar AKP Fery Dharmawan S. Psi dan Kasat Binmas AKP Setiono, S.I.Kom melakukan kegiatan sambang kepada Ketua MUI Kab. Kubar Bapak H. Imaludin.

Kegiatan sambang seperti ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Kapolres Kubar sebagai upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat dan lapisan masyarakat.

Dalam kegiatan sambangnya tersebut, Kapolres Kubar minta masukan dan saran dari Ketua MUI.

“Kami tidak mungkin bisa menjaga situasi Kamtibmas di Kutai Barat ini sendirian untuk itu masukkan dari sesepuh dan tokoh Masyarakat khususnya pak Haji Sebagai Ketua MUI sangat berarti bagi kami” ungkap Kapolres saat berbincangan dengan H. Imaludin.

Lebih lanjut, Orang nomor satu di Polres Kubar ini mengajak ketua MUI untuk menjaga Kab. Kubar dari faham, aliran dan ajaran yang bersifat radikalisme, intoleransi yang dapat menyebabkan terjadinya disintegrasi bangsa.

” kami mohon dukungan dan kerjasamanya untuk menjaga Kubar dari faham dan aliran atau ajaran yang dapat menyebabkan terjadinya disintegrasi bangsa” pungkasnya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password