Sat Lantas Polres melaksanakan pengawalan rombongan Komandan Jendral TNI dan Ketua IKKT

Tarakan – Pada Hari Rabu, 08 Februari 2016 sekira pukul 08.00 Wita, Personil Sat Lantas Polres Tarakan pada pagi hari melaksanakan tugas rutin harian yaitu pengaturan arus lalu lintas di pos-pos masimg-masing yang telah di plot oleh Kasat Polres Tarakan AKP Sarwidodo.

 Pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas tersebut dilaksanakan guna mangantisipasi terjadinya kemacetan pada pagi hari dan menciptakan rasa aman bagi pengguna jalan umum terutama para pejalan kaki.

 Pengaturan arus lalu lintas tersebut dilaksanakan setelah selesai pelaksanaan apel pagi di halaman Mako Polres Tarakan sekira pukul 06.00 wita. yang diikuti oleh seluruh Pesonil Sat Lantas Polres Tarakan yang dipimpin oleh Kasat Lantas.

  Setelah selesai melaksanakan tugas pengaturan arus lalu lintas dilanjutkan dengan kegiatan pengawalan rombongan Komandan Jendral TNI dan Ketua IKKT Pragati WIra ANggini Cabang BS-IV Akademi TNI dalam rangka kegiatan Survei Teknis Latsitarda Nusantara XXXVII T.A 2017 di wilayah Provinsi Kalimantan Utara.

 Selain itu Personil Sat Lantas Polres Tarakan juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas terkait dengan pelebaran jalan yang berada di Jalan Jendral Sudirman Kecamatan Tarakan Barat Kota Tarakan.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password