Sat Lantas Polres Tarakan Melaksanakan Sosialisasi Kamseltibcar

tarakan – Pada Hari Rabu, 08 Februari 2016 sekira pukul 07.00 Wita, Personil Dikyasa Sat Lantas Polres Tarakan selain menjalankan tugas pokoknya sebagai polisi yang bertugas harian yaitu pengaturan arus lalu lintas di simpul-simpul jalan juga melaksanakan sosialisasi dan binluh kepada warga masyarakat Kota Tarakan.

Sehari-harinya Sat Lantas Polres Tarakan selalu melaksanakan sosialisasi terkait kamseltibcar agar dapat terwujud masyarakat Kota Tarakan yang tertib dalam berlalu lintas (pelopor keselamatan berlalu lintas). Berbagai upaya dilakukan, dari berbagai penjuru kota tarakan setiap harinya di jajaki untuk melaksanakan sosialisasi.

Kali ini Personil Dikyasa Sat Lantas Polres Tarakan melaksanakan sosialisasi dengan mengambil tema “Keselamatan Berlalu Lintas Dengan Cara Penggunaan Helm SNI dan Safety Riding Sekaligus Mengenalkan Rambu-Rambu Lalu Lintas Yang Ada Di Jalan”.

Pelaksanaan sosialisasi tersebut sampai merambah ke penumpang Kapal KM Bukit Siguntang yang tiba di Pelabuhan Malundung Tarakan yang beralamat di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Lingkas Ujung Kecamatan Tarakan Timur Kota Tarakan. Kapal tersebut dari Balikpapan.

Setelah pelakasaan sosialisasi di pelabuhan tersebut. Ketika di lingkungan luar pelabuhan Personil Sat Lantas Polres Tarakan mendapati beberapa tukang ojek dan taksi yang parkir di area dimana area tersebut terdapat rambu peringatan dilarang parkir. Sehingga langsung dilakukan peneguran secara lisan oleh Anggota Sat Lantas.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password