HUT Ke-120 Balikpapan, Kapolda Kaltim Dapat Hadiah Bibit Cabai

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN.- Kapolda Kaltim Irjen Pol Safaruddin dijadwalkan menjadi khatib dalam shalat  Jumat di Masjid Balikpapan Islamic Center pada saat peresmian hari ini,  Jumat (10/2/2017) bertepatan HUT Ke-120 Kota Balikpapan.

“Kami mengundang umat Islam di Balikpapan untuk datang bersama-sama salat Jumat di Islamic Center dalam acara peresmian, sekaligus salat Jumat dengan khatib Bapak Kapolda Kaltim,” kata Walikota Balikpapan H Rizal Effendi SE, saat menjadi inspektur upacara peringatan HUT Ke-120 Balikpapan di Lapangan Merdeka, Jumat (10/2/2017) pagi.

Dalam upacara itu, Kapolda Kaltim tampak hadir bersama dengan Kodam VI Mulawarman, dan pejabat lainnya seperti unsur DPR RI, Bupati, tokoh masyarakat, dan undangan lainnya.  Usai upacara, tamu undangan disuguhi berbagai atraksi tarian khas Balikpapan, dan pembagian bibit cabai.

“Selamat ulang tahun Kota Balikpapan, mari kita jaga bersama kebhinekaan dalam rangka keamanan dalam negeri sehingga tercipta aman tentram dan damai,” kata Kapolda Kaltim Irjen Pol Safaruddin usai upacara.

Kapolda Kaltim tak ketinggalan menerima bibit cabai dari Walikota Balikpapan, sebagai bagian dari pemecahan rekor MURI pembagian 5.100 bibit cabe. Pembagian bibit cabai ini merupakan upaya Pemerintah Kota Balikpapan bersama Bank Indonesia dalam mengerem laju inflasi akibat kenaikan harga cabai yang rutin terjadi setiap tahun. Rencananya dalam tahun 2017 ini akan dibagikan 1 juta bibit cabai di Balikpapan.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password