Bhabinkamtibmas Desa Sebuku Menghimbau Kepada Pekerja Agar Jaga Keselamatan Kerja

NUNUKAN – Kecamatan sebuku kabupaten Nunukan  merupakan kecamatan yang menjadi lokasi pertambangan ada beberapa perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batu bara dan tambang Emas , di disi lain hamparan tanah ribuan hektar  yang di kelola perusahaan dan masyarakat sebuku  bergerak di sektor perkebunan kelapa sawit seperti Pt. SIL , Pt. Khl, Njl, dan lainya.

Jumlah karyawan dan pekerja di perusahaan yang cukup vanyak menjadi  potensi sumberdaya yang baik dan produktif bagi perrusahaan dan ekonomi secara luas namun hal tersebut juga bisa menimbulkan permasalahan sesama karyawan terjadinya interaksi setiap saat , Bhabinkamtibmas Polsek Sebuku Brigpol Saidi hadir dan mengumpulkan 75 karyawan perwakilan bertempat di halaman Pt. DUTA TAMBANG REKAYASA yang bergerak dibidang tambang batu bara pada pukul 10.00 wita hari jumat, (10-2-2017)

Brigpol Saidi memberikan himbauan keselamatan kerja kepada karyawan dengan mematuhui prosudur  standar operasi sesuai ketentuan peraturan perusahaan dengan mengunakan peralatan sefty  untuk menunjang kerja di lapangan , Brigpol Saidi juga mengingatkan  resiko kerja di tempat kerja harus di kelola dengan baik yaitu  dengan displin dalam menjalankan pekerjaan sesuai SOP yang berlaku , terkait menjaga keamanan di lingkungsn kerja juga di himbau brigpol Saidi yaitu spt kasus pencurian,, perterngkaran dan berselisih dengan perusahaan tetap harus tetap di pelihara kamtibmas.

Kapolres Nunukan Akbp Pasma Royce Sik MH melalui Kapolsek sebuku mengatakan pembinaan dan kerja sama dengan perusahaan akan terus di tingkatkan untuk memastikan kegiatan aktifitas karyawan perusahaan berjalan dengan tertib dengan melakukan kunjungan dan penyuluhan kepada karyawan dan pekerja  untuk memperhatikan faktor keselamatan kerja dan keamanan di lingkungan kerja perusahaan.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password