Bhabinkamtibmas Sambang Ke Desa Binaan Dengan Menyampaikan Pesan Kantibmas Sehubungan Dengan Pilkades

Kubar – Kapolres Kutai Barat selalu mengingatkan seluruh anggota dan jajarannya agar menjadi Polisi yg santun , jujur ,ikhlas ,suka menolong  dan bekerja sama dgn masyarakat dalam melaksanakan tugas.

Minggu tanggal 12 Februari 2017 jam 13.50 wita petugas Bhabinkamtibmas kampung Tanjung Isuy Briptu Efendi Nur Mahendra dalam  mengemban tugas sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat melaksanakan giat sambang ke Desa binaan sehungan dengan pemilihan kepala desa untuk menekan kriminalitas, dalam sambang kali ini petugas Bhabinkamtibmas menemui warga binaannya Bapak Firdaus Yani yang dalam hal ini sebagai tokoh pemuda. Di Desa Tanjung isuy .

Dalam hal ini petugas Bhabinkamtibmas Desa Tanjung isuy dari Polsek Jempang juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang hadir di kediaman Bapak Firdaus Yani untuk lebih waspada terhadap pelanggaran dalam Pilkades didesa Tanjung isuy dan maraknya curanmor dengan cara menggunci stang dan menambahkan kunci ganda pada kendaraan terutama saat malam hari serta melaporkan kepada pihak Kepolisian apabila menemukan orang atau yang mencurigakan. Atas kegiatan ini masyarakat menyambut positif  pesan kamtibmas yang di berikan dari anggota Bhabinkamtibmas, masyarakat memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas dedikasi yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas khususnya Kepolisian Sektor Jempang.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password