Demi Terciptanya Rasa Aman Di Lingkungan Masyarakat Polsek Barong Laksanakan Patroli Dialogis

Sebagai Kepolisian yang di berikan wewenang oleh negara sebagai alat menjaga keamanan di dalam negeri selalu berusaha menjadi yang terbaik di mata masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, tidak mengenal waktu, tempat, siang ataupun malam hari hujan maupun panas.

Dimana suatu tempat yang disitu membutuhkan kehadiran kepolisian harus siap melaksanakan tugas negara yang di amanah kan oleh kepolisian.

Seperti hal tersebut selalu di ungkapkan oleh Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono SIK di setiap memberikan arahan kepada jajarannya.

Melalui kapolsek Barong Tongkok IPTU M. Tri Yandi P. Sik  memerintahkan kepada jajaran nya untuk mengantensi dan laksanakan arahan Kapolres Kutai Barat tersebut.

Yaitu personel Polsek Barong Tongkok melaksakanan partoli di tempat yang dimana rawan pencurian yaitu pasar sebagai tempat sarana transaksi berbelanja yang ada Kecamatan Barong Tongkok.

minggu tanggal 12 februari 2017 pukul 02.00 wita Bripka Kunto wibisono sebagai Ka spk 2 dan Brigadir Roni munayan  melaksanakan patroli menggunakan kendaraan roda empat menuju kegiatan jaga malam di area pasar Maleo Baru guna menciptakan rasa aman masyarakat khususnya warga yang berjualan di pasar tersebut.

Kemudian memberi arahan kepada masyarakat agar  kegiatan siskamling rutin di laksanakan sehingga mengurangi serta mencegah dan mengantisipasi tindakan kriminal.

Agar terciptanya rasa aman dan tertib di lingkungan masyarakat tidak hanya melibatkan instansi kepolisian dan harus ada dukungan dari  masyarakat  sekitar untuk mempunyai kesadaran diri untuk bersama sama kita ciptakaan kondisi aman dan tertib yang harus kita wujudkan bersama.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password