Laksanakan Kerja Bakti Sekitar Mako Polres Pju Ikut Turun Dalam Memindahkan Barang Bukti

Tarakan – Pada Hari Jumat, 10 Februari 2016 sekira pukul 07 .00 Wita,Seluruh Anggota Kepolisian Resor Tarakan maupun jajaran Polsek-Polsek Tarakan melaksanakan apel pagi yang dilaksanakan di halaman blakang Mako Polres Tarakan.

Pelaksananaan apel tersebut diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Tarakan yaitu, Waka Polres, Kabag, Kasat, Kapolsek, Pama Polres, dan seluruh Bintara.Apel tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Tarakan Komisaris Polisi Agus Supraptomo.

Pelaksanaan apel pagi tersebut mengambil tema “Jumat Bersih Jumat Sehat”, Jumat kali ini tidak seperti biasanya yang diisi dengan kegiatan olahraga pagi. Namun di isi dengan kegiatan kerja bakti bersama membersihkan halaman blakang Mako Polres Tarakan.

Setelah pelaksanaan apel pagi seluruh personil langsung diarahkan ke halaman blakang untuk melaksanakan kerja bakti. Kegiatan kerja bakti membersihkan halaman blakang seperti : memotong rumput, memindahkan barang bukti seperti barang bukti tilang kendaraan bermotor, dan kayu tindak pidana ilegal logging serta membakar sampah.

Para pejabat utama polres tarakan pun turut dalam pelaksanaan kerja bakti. Waka Polres Tarakan Kompol Riski Fara Sandhy, SIK.,MIK, Kabag Ops Kompol Agus Supraptomo, Kabag Sumda Kompol Imam Muhadi, dan Kabag Ren Kompol Minarto, Kasat, Kapolsek pun turut membantu anggota mengangkat kayu yang merupakan barang bukti tindak pidana ilegal loging.

Seluruh personil bergotong royong bersama dalam pelaksanaan kegiatan kerja bakti yang mengambil tema “Jumat Bersih Jumat Sehat”. Semua turut bersuka ria dan semangat dalam kegiatan tersebut.

Setelah pelaksanaan kegiatan kerja bakti tersebut dilanjutkan dengan kegiatan dinas dimasing-masing bag, sat, si.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password