Melaksanakan Cipkon Malam Hari Di Muara Tae, Demi Terciptanya Situasi Yang Kondusif

Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono, SIK selalu menanamkan kepada jajarannya agar menjadi sosok Polisi penolong dan selalu dekat dengan masyarakat dan menjaga keamanan dan ketertiban , perintah tersebut langsung ditindak lanjuti oleh segenap Polsek jajaran termasuk Polsek Jempang .
Pada hari minggu tanggal 12 Februari 2017 jam 19.00 wita. Kapolsek Jempang Akp Toni Joko Purnomo SH  bersama anggota melaksanakan Cipta kondisi di pertokoan kampung muara tae kecamatan Jempang, sehubungan dengan situasi dan keadaaan masyarakat yang merasakan ekonomi khususnya harga sembako yang mulai naik dan antisipasi penjualan miras , alkohol 70 % dan penjualan obat batuk yang berlebihan turut serta dalam kegiatan cipta kondisi dengan melibatkan masyarakat kampung muara tae.
Polsek Jempang  akan berusaha memberikan pelayanan yang sebaik mungkin dengan tulus iklas kepada masyarakat.
Hal tersebut sesuai dengan arahan Bapak Kapolres Kubar melalui Kapolsek Jempang bahwa Polri harus peka dan tanggap terhadap situasi dan kondisi lingkungan sekitar dan membuat masyarakat di perkampungan di wilayah hukum Polsek Jempang.
Dengan kegiatan ini diharapkan Polri mendapat respon Positif dari warga masyarakat dan unsur pemerintahan serta menghilangkan perasaan-perasaan negatif dari warga sehingga Polri dimata Publik semakin dipercaya dan semakin dicintai masyarakat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password