Melihat Warga Kesulitan Mencari Angkutan, Patroli Dialogis Polsek Membantu Warga Mengantarkan Pupuk

Sesuai arahan Bapak Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono, SIK melalui Kapolsek Damai Iptu Eko Adrijanto  memerintahkan agar seluruh anggota Polsek Damai terutama anggota Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat agar bisa memberi rasa aman nyaman dan bisa melayani masyarakat.

Sesuai dengan tugas pokok Harkamtibmas sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat yang dituntut selalu hadir ditengah tengah masyarakat.

Menindak lanjuti printah dari Bapak Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuji Sigit Wahono SIK, agar kamtibmas diwilayah Kutai Barat tetap kondusif maka jajaran polsek melaksanakan Patroli dialogis agar diwilayah Hukum Polres Kutai Barat tetap aman dan kondusif khususnya Polsek Damai.

Hal tersebut ditindak lanjut oleh anggota Bhayangkara pembina desa Bripka oki Yudhi Asworo bersama Bripda Ahmadi saat melaksana patroli dialogis kekampung Benung kecamatan Damai saat diperjalanan dikampung Tepulang ada beberapa orang warga yang sedang berdiri dipinggir jalan kemudian petugas patroli berhenti dan menghampiri warga dan bertanya ada yang bisa kami bantu pak kemudian dijawab oleh salah warga yang bernama Antonius kami mau antar pupuk Pak tapi kami tidak punya kendaraan untuk membawa barang bawaan kami kemudian dijawab oleh petugas Patroli dialogis Bripka Oki dia mengatakan bahwa mobil patroli ini adalah milik Rakyat dan untuk keperluan rakyat bukan untuk patroli saja tapi untuk menolong warga yang membutuhkan pertolongan dan bantuan, seperti yang sekarang ini bapak butuh pertolongan kami siap membantu dan mengantar barang barang bapak sampai kerumah.

Setelah sampai dikampung jengan danum kecamatan Damai petugas patroli dialogis berhenti dan menurunkan barang berupa pupuk,kemudia pak Antonius mengucapkan banyak terima kasih atas bantuannya. Setelah selesai membantu warga kemudian petugas patroli melanjutkan kembali patroli.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password