Membantu Anak-Anak Menyeberang Jalan, Kanit Provost Polsek Melak Melaksanakan Gatur Pagi

Kepedulian terhadap keselamatan anak-anak sekolah ditunjukan anggota polsek melak  sebagai bentuk dari tugas kepolisian melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, serta guna meniadakan gangguan kamtibmas. Wujud kepedulian ini ditunjukkan dalam kegiatan pengaturan lalu lintas, ketika anak masuk dan pulang sekolah.

Sesuai arahan Bapak Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono, SIK melalui Kapolsek Melak AKP Angga Indarta,S.I.K sebagai anggota polisi harus peka dan perduli terhadap situasi kamtibmas diwilayah tak terkecuali dalam melaksankan tugas pengaturan lalu lintas.

Perintah tersebut ditindak lanjuti oleh Bripka Rizal Bana kanit provost polsek. Senin tanggal 13 Februari 2017 jam 07.00 wita dijalan KH. Dewantara membantu menyebrangkan anak-anak sekolah SDN 004 Kecamatan melak untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada anak-anak yang sedang berangkat ke sekolah. Bripka Rizal menunjukkan rasa kepeduliannya dengan menyeberangkan anak anak untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, diharapkan dapat menjaga keamanan, keselamatan, ketertiban, serta kelancaran arus lalu lintas.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password