Patroli Polres Bulungan Sambang Remaja Yang Nongkrong

Tanjung Selor – Banyaknya anak remaja yang nongkrong disaat malam tiba seringkali menimbulkan berbagai bentuk kriminalitas di wilayah tersebut, Dalam upaya mencegah kejadian itu Unit Patroli Sat Sabhara Polres Bulungan laksanakan Patroli malam Minggu (22/01).

Kapolres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman,SIK,MH melalui PS Kasubbag Humas Aiptu Tutut Murdayanto mengatakan kegiatan patroli tersebut sebagai upaya untuk menangani berbagai bentuk kriminalitas yang terjadi, selain itu juga untuk meminimalisir maupun mencegah para anak remaja yang sedang nongkrong membawa sajam, maupun minum-minuman keras.

“Ini upaya kita untuk selalu menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Bulungan,” ungkapnya. Ditambahkannya, pada Patroli malam itu

Selanjutnya patroli yang dipimpin oleh Bripda Sudirman mengarah ke Tepian Kayan Jalan Katamso , anggota memberi himbauan pada para anak-anak remaja yang masih nongkrong di malam hari agar selalu menaati tata tertib berlalulintas dan tidak pulang tengah malam yang akan membuat orangtua khawatir.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan” seiring maraknya tingkat kenakalan terhadap remaja saat ini, Personil Satuan Samapta Bhayangkara Resor Bulungan rutin laksanakan patroli penyisiran di daerah-daerah yang sering tempat berkumpulnya para remaja, guna mengantisipasinya personil kami selalu memberikan himbaun terhadap para remaja tersebut” tutup Ade Yaya Suryana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password