Hadiri Lounching CSR PT. KDM, Jaga Situasi Tetap Aman Dan Kondosif

Bontang – Bhayangkara Pembina Keamanan danm ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kelurahan Guntung Aiptu Suparno telah menghadiri acara Lainching Program CSR PT. Kaltim Daya mandiri (PT.KDM) Bontang di Lingkungan Rt 06 Ke.l Guntung Kec Bontang Utara Kota Bontang.

Program CSR PT. Kaltim Daya mandiri Bontang tahun ini untuk Kelurahanh Guntung antara lain program Paud Inspiratif, Program kesehatan Lansia, Rehabilitasi Kawasan Hutan Mangrove. Konservasi Tanaman Buah Khas Borneo. Guntung Greend Everery yang diserahkan melalui Lounching CSR PT. DSM hari ini.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Wali Kota Bontang yang diwakili Staf Ahli Bpk. Safa Muha, Kepala Dinas Kesehatan dan KB Kota Bontang Ibu. dr. Indriani, Direktur PT. KDM Bpk. Wahyudi, Camat Bontang Utara, seluruh Lurah se Kec. Bontang Utara, Bhabinkamtibmas Aiptu Suparno, Babinsa, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan warga sekitar tidak kurang 150 orang.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui Kapolsek Iptu Muklas haryanto membenarkan kegiatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Guntung hari ini menghadiri acara Lounching CSR PT. kaltim Daya mandiri Bontang yang dilanjutkan dengan acara Pemeriksaan kesehatan masyarakat secara gratis.

Dengan aktifnya para Bhabinkamtibmas melakukan berbagai kegiatan baik dengan Pemerintah Kelurahan dan Masyarakat, kiranya segala permasalahan yang ada di Tingkat Kelurahan dan Masyarakat dapat segera diselesaikan secara musyawarah dan mufakat, tidak harus diselesaikan melalui proses hukum di Kepolisian, dan juga dapat meminimalisir Gangguan Kamtibmas di lingkungan Kelurahan, tegas Muklas.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password