Kanit Binmas Ikut Turun Serta Dalam Membina Pramuka Penggalang

Kepolisian  RI disamping melaksanakan tugas Pokok sebagai Pelindung , Pengayom, Pelayan Masyarakat dan Penegak Hukum , juga sebagai Pembina Organisasi diwilayah tempat bertugas.

Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono, SIK dalam arahan menekankan agar melaksanakan Pembinaan kegiatan Organisasi yang ada , melalui Kapolsek Long Hubung Iptu Purwanto, dengan adanya Organisasi Kepramukaan perlu adanya Pembinaan yang baik agar dapat membantu menciptakn Keamanan dan Ketertiban dimasyarakat ,

Saat ini di Kampung Datah Bilang sedang berlangsung PERJUSAMI ( Perkemahan hari Jum”at ,Sabtu dan minggu ) Sekecamatan Long Hubung , dalam kesempatan Aiptu Ripadin sebagai Kanit Binmas dan Briptu Jainal Akbar sebagai Babinkamtibmas ikut bergabung ditengah – tengah mereka untuk mengarahkan, membina dan membawa kedalam kegiatan yang Positif.

Dengan adanya kehadiran Polri ditengah – tengah Organisasi Kepramukaan diharapkan Polri semakin dipercaya dan disenangi masyarakat. dengan adanya Organisasi Kepramukaan perlu adanya Pembinaan yang baik agar dapat membantu menciptakn Keamanan dan Ketertiban dimasyarakat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password