Kapolres Bontang Jenguk Anggota Yang Sakit, Ajak Anggota Berdoa Untuk Kesembuhan

Bontang – Guna menjalin tali Silaturahmi dan Keakraban antara Atasan dengan bawahan atau antara Pimpinan dengan anak buah atau antara Orang tua dengan anak dan antar sesama Anggota Polri di jajaran Polres Bontang, perlu adanya saling Silaturahmi.

Bontang, Guna menjalin tali Silaturahmi dan Keakraban antara Atasan dengan bawahan atau antara Pimpinan dengan anak buah atau antara Orang tua dengan anak dan antar sesama Anggota Polri di jajaran Polres Bontang, perlu adanya saling Silaturahmi.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh yang didampingi Ny. Putri Andy Ervyn selaku Ketua Cabang Bhayangkari Bontang dengan diikuti Perwira dan Polwan Polrer Bontang serta Pengurus Bhayangkari Cabang Bontang melakukan Anjang sana menjenguk anggotanya yang sedang sakit dan melahirkan, Senin (13/2/2017).

Personil Polres Bontang yang sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit Amalia Bontang atas nama Bripda Mulyadi dan Anggota Bhayangkari yang sakit dan dirawat di rumahnya di Kelurahan Bontang Kuala yakni Ny. Sodo Kusworo serta anggota yang melahirkan yaitu Akp Diah Safitri, Sh yang merupakan Kapolsek Bontang Selatan.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui Kasubbag Humas Iptu Suyono kepada media Bontang Terkini membenarkan kegiatan yang dilakukan hari ini antara lain melakukan Anjang sana menjenguk Anggota Sat Sabhara yang sedang sakit yakni Bripda Mulyadi, Istri dari Aiptu Sodo Kusworo anggota Polsek Bontang Utara dan Akp Diah Safitri, Sh Kapolsek Bontang Selatan yang sedang melahirkan putra keduanya.

Maksud dari kunjungan Anjang sana ini untuk menjalin tali Silaturahmi sesama keluarga besar Polri dan Polres Bontang serta untuk melihat langsung kondisi kesehatan yang bersangkutan, semoga dengan kunjungan yang kita lakukan dapat memberikan motivasi kesembuhan, dan kita doakan semoga cepat sembuh, kata Suyono.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password