Kapolres Bontang Pimpin Apel Pagi, Ajak Anggota Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Bontang – Kepolisian Polres Bontang, sebagaimana biasa mengawali tugas dengan melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas di Jalan Raya yakni di Persimpangan Jalan, Penggalan jalan dan Lingkungan Sekolah dari pukul 06.30 sampai dengan 07.15 dan melaksanakan apel pagi di Lapangan Polres Bontang setiap pukul 07.30 wita.

Dihari-hari biasa Selasa sampai Kamis Penggelaran Personil dijalan raya guna melakukan Pengaturan lalu Lintas dilaksanakan mulai pukul 06.30 sampai 07.30 dan melaksanakan Apel pagi pukul 08,00 sedangkan pada hari Jumat melaksanakan Olah raga tidak ada Ploting jaga Jalanan dan melaksanakan apel pagi pukul 07.00 wita.

Sebagaimana Apel pagi hari ini dipimpin langsung oleh Kapolres Bontang yang di ikuti anggota Polres Bontang terdiri Ton Gabungan Kabag/Kasat/Kapolsek, Ton Perwira, Satuan Sabhara, Reskrim, Intelkam, Binmas, Lantas, Polair dan Gabungan Staf sebanyak 187 personil . Hadir juga para Kabag, Kasat, dan Perwira Polres Paser.

Dalam arahanya Kapolres minta agar seluruh anggota meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutana anggota yang mengemban fungsi pelayanan, Meminimalisir Pelanggaran Anggota, Mewaspadai berita Hoax, meningkatkan pengamanan Tahanan dan Kebersihan Mako serta Rumah Dinas.

Selain itu kapolres juga meminta kepada tim Patroli baik Patroli Lalu Lintas, Sabhara dan Polsek untuk lebih aktif dan lebih rutin melaksanakan patroli agar situasi dan kondisi di wilayah Kota Bontang berjalan dalam keadaan aman dan terkendali.

Kasubbag Humas Polres Bontang Iptu Suyono juga minta kepada para Babinkamtibmas sebagai Polisi yang bertugas di Desa dan Kelurahan juga bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti menyambangi Pos Kamling, pengamanan acara–acara kegiatan kemasyarakatan seperti acara pernikan, acara kematian warga, sunatan, kerja bakti sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password