Latihan Tehnis Siswa Spn Balikpapan, Siswa Diajarkan Proses Tilang

POLDA KALTIM – Pendalaman Ilmu Kepolisian yang di ajarkan para Siswa di SPN Balikpapan memang tak ada habisnya, Pelaksanaan latihan tehnis siswa pendidikan pembentukan bintara polri, hari Selasa (14/2) ini memasuki hari ke-2 dari tiga hari yang direncanakan.

Berbagai ilmu Kepolisian yang telah diajarkan diimplementasikan dalam kegiatan ini, sehingga siswa akan terbiasa dan bisa melaksanakan setelah mereka ditempatkan di Satuan kewilayahan. Tilang,  merupakan salah satu materi yang dilaksanakan dalam kegiatan latihan tehnis dilaksanakan dengan instruktur yang diasumsikan sebagai masyarakat saat kegiatan razia kendaraan.

“Dengan kegiatan latihan tehnis tersebut nantinya siswa terbiasa melaksanakan tugas Kepolisian setelah ditempatkan di satuan-satuan wilayah polda Kaltim” ujar Kepala Sekolah Polisi Negara Polda Kaltim Kombes pol. Drs. Eko Nugrohadi, Msi.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” Siswa didik SPN Balikpapan di kenalkan tugas-tugas kepolisian dengan latihan tehnis kepolisian” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password