Melihat Warganya Sedang Memperbaikin kursi Pos Kamling Kanit Reskrim Turut Membantu Warganya

Kubar – Untuk mengantisipasi keamanan lingkungan perlu penambahan pasilitas di Pos Kamling seperti TV dan kursi.

Dalam arahan Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono SIK kepada seluruh anggota Polres Kubar agar tetap menjaga keamanan lingkungan dan meningkatkan kembali penjagaan di pos kamling.

Melalui Kapolsek Long Pahangai kepada anggota agar melaksanakan perintah Pinpinan.

Hal tersebut ditindak lanjuti Bripka Agus Winarto membantu pemasangan kursi stenlis di Pos Kamling yang bertempat di depan Rumah jabatan Camat.

Adapun dana pembuatan Pos Kamling tersebut berasal dari anggaran dana desa Tahun 2016 dan dilengkapi dengan Kursi Stenlis dan TV, ada dua pos kamling yang baru di kampung Long pahangai berasal dari dana desa 2016.

Dengan adanya Pos Kamling yang dilengkapi dengan sarana tersebut diharapkan kepada petugas jaga kamling agar lebih ditingkatkan agar sarana tersebut tidak mubajir.

Apa yang telah anggota lakukan adalah salah satu bentuk partisifasi untuk memberi contoh walaupun biaya pembuatan pos kamling sudah dianggarkan namun anggota hanya membantu tanpa pamrih dengan ikhlas.

Semoga dengan adanya pos kamling tersebut masyarakat merasa lebih giat untuk mengankan lingkungnya sehingga tercipta suasana yang lebih aman dimalam hari.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password