Pam Ibadah Minggu Di Gereja, Polsek Melak Membuat Para Jamaah Menjadi Tenang Dan Merasa Aman

Kubar – Menjaga kemanan dan Ketertiban masyarakat merupakan tugas pokok Kepolisian Negara Republik Indonesia. Wujud nyata dari pelaksanaan tugas pokok ini salah satunya adalah pelaksanaan pengamanan. Pengamanan dilaksanakan dengan tujuan supaya objek dapat melaksanakan kegiatan dengan aman dan nyaman.

Sesuai arahan Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono SIK melalui Kapolsek Melak AKP Angga Indarta S.I.K agar seluruh anggota Polsek Melak meningkatkan giat Kepolisian di Wilayah Hukum Polsek Melak guna menjaga stabilitas keamanan.

Arahan tersebut ditindak lanjuti oleh anggota Polsek Melak Bripka Rudi dan Brigpol Edy yang melaksanakan patroli dan pengamanan di Gereja GKII dan Gereja Santo Markus Melak yang melaksanakan giat Ibadah serta menghimbau kepada masyarakat tentang pesan – pesan kamtibmas dan tetap menjaga kerukunan umat beragama agar tidak terpancing terhadap Isu SARA.

Dengan adanya pengamanan dari Kepolisian diharapkan masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa aman dan tenang serta pihak Kepolisian mengharapkan agar semua pihak turut serta menjaga ketentraman dan kenyamanan serta menjahui perbuatan yang melanggar hukum.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password