Patroli Laut Dangan memberikan Pembinaan Dan Penyuluhan Di Perairan Kota Tarakan

Tarakan – Pada hari senin, 13 Februari 2017 pukul 21.00 Wita, Anggota Satuan Polisi Perairan Polres Tarakan melaksanakan patroli laut dan Pembinaan dan penyuluhan di perairan kota Tarakan.

 Anggota Satuan Polisi Perairan Polres Tarakan melaksanakan patroli di laut malundung dan melakukan pemeriksaan di kapal LCT Nusantara yang sedang berlabuh di Pelabuhan Malundung. Adapun pemeriksaan tersebut berupa kelengkapan surat-surat Kapal.

 Selanjutnya Anggota Satuan Polisi Perairan Polres Tarakan juga melaksanakan Pembinaan dan penyuluhan kepada para ABK di kapal LCT Nusantara tersebut, adapun pembinaan teresebut berisi tetang penyuluhan untuk lebih mengutamakan keselamatan berlayar, seperti penggunaan life Jacket dan pemadaman kebakaran di atas kapal LCT Nusantara tersebut.

 Dalam Pembinaan dan penyuluhan tersebut Anggota Satuan Polisi Perairan Polres Tarakan juga memberikan penyuluhan tentang Keamanan dalam berlayar seperti penggunaan pelampung saat sedang berlayar, serta lebih mengutamakan keselamatan saat melaut dengan menghimbau untuk tidak pergi melaut saat gelombang tinggi.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password