Polres Bulungan Laksanakan Pembinaan Samjas Penerimaan Polri 2017

TANJUNG SELOR – Jelang penerimaan calon siswa Akademi Polisi, Bintara, dan Tamtama Polri sekira Maret atau April mendatang. Latihan kesemaptaan jasmani yang diadakan Polres Bulungan secara gratis ini kian minggu semakin banyak peminatnya.

Terbukti, pada Senin  (13/2/2017), puluhan pemuda mengikuti latihan tersebut. Padahal, pada awalnya hanya 8 orang saja yang mengikuti latihan. Bahkan, tak hanya pemuda Tanjung Selor saja yang mengikuti latihan tersebut. Pemuda Tanjung Palas Barat, Tanjung Palas Timur dan Tanjung Palas Utara pun mengikutinya.

Kapolres Polres Bulungan AKBP Ahmad Sulaiman mengatakan, pelatihan tersebut mulai diminati seiring dengan banyaknya informasi yang dimuat media baik cetak maupun online. “Sudah semakin bertambah, semangatnya juga bertambah. Ini berkat informasi dari media dari jauh hari sudah diinformasikan, jadi mulai banyak yang datang,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengatakan latihan ini akan terus di kembangkan dari satu item menjadi beberapa item lainnya. Seperti yang dilaksanakan pada saat pendaftaran pada umumnya.

“Kita utamakan samjas dulu, biar tidak kaget saat disana. Nanti kita akan kembangkan dengan banyak hal seperti Psikotes, Akademik dan lain-lain,” kata Ade Yaya Suryana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password