Sosialisasi Penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (Sipss) Di Perkantoran Pemerintah Desa

Kepolsian Negara Rebuplik Indonesia membuka kesempatan kepada pemuda dan pemudi terbaik Indonesia untuk didik dan bergabung menjadi anggota Polri melalui SIPSS (Sekolah Inspektur Polisi sumber sarjana)Tahun 2017

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 25 januari sampai dengan 28 Februari 2017.

Sesuai arahan Bapak Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono, SIK melalui Kapolsek Damai Iptu Eko Adrijanto  memerintahkan agar seluruh anggota Polsek Damai terutama anggota Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat harus selalu hadir di tengah tengah masyarakat agar bisa memberi rasa aman nyaman dan bisa melayani masyarakat.

Menindak lanjuti printah dari Bapak Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuji Sigit Wahono SIK, agar kamtibmas diwilayah Kutai Barat tetap kondusif maka jajaran polsek melaksanakan Patroli dialogis agar diwilayah Hukum Polres Kutai barat tetap aman dan kondusif..

Berkaitan dengan hal tersebut anggota Patroli dialogis Polsek Damai yang dipimpin oleh Brigpol Yoyo bersama sama dengan Brigpol Asriansyah dan Briptu Ansari melaksanakan Sosialisasi penerimaan SIPSS dikantor Kecamatan Nyuatan dan dikampung Dempar kecamatan Nyuatan dalam kegiatan tersebut juga disampaikan bahwa dalam penerimaan anggota POLRI sekarang adalah : Bersih, Transparan , Akuntabel dan Humanis serta tidak dipungut biaya.

Dalam penyampaian sosialisasi terhadap pegawai dan staf kecamatan banyak yang antusias dan senang serta akan menyampaikan kepada keluarga, saudara, anak dan sanak family lainya.

Dengan kegiatan ini diharapkan mendapat respon positif dari warga masyarakat,sehingga kedepan Polri semakin dipercaya dan dicintai Rakyat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password