Sat Lantas Lakukan Kegiatan Sosialisasi Pemasangan Pemakaian Helm Dan Membantu Masyarakat Menyebrang Jalan

Tarakan – Pada Hari Selasa, 14 Februari 2017 pukul 07.00 Wita, Anggota Satuan lalulintas Polres Tarakan melaksanakan kegiatan pengaturan lalulintas di simpul-simpul jalan yang rawan kemacetan lalulintas.

Setelah melaksanakan apel pagi yang di pimpin langsung oleh kasat lantas Polres Tarakan AKP Sarwidodo, Anggota Satuan lalulintas polres Tarakan melakukan pengaturan lalulintas di simpul-simpul jalan yang di anggap rawan kemacetan lalulintas.

Setelah berada di simpul-simpul jalan sesuai dengan plotnya masing-masing anggota satuan lalulintas tersebut kemudian melaksanakan pengaturan arus lalulintas.

Selain melaksanakan pengaturan arus lalulintas, anggota satuan lalulintas juga membantu masyarakat yang kesusahan saat ingin menyebrang jalan, membantu anak-anak sekolah yang menyebrang jalan dan juga mengingatkan pengendara untuk selalu menggunakan helm dan Safetybelt dengan baik dan benar.

Kegiatan ini di laksanakan oleh Anggota Satuan laulintas sebagai bukti nyata rasa kecintaan polisi kepada masyarakat, karena tugas kepolisan juga mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. sehingga masyarakat kota Tarakan merasakan kehadiran polisi sebagai teman dan keluarga, karena polisi akan selalu ada untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

 

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password