Bhabinkamtibmas Polsek Muara Badak Sambangi Warga, Ajak Muda-Mudi Kegiatan Positif

Bontang – Kepolisian Sektor Muara Badak telah berupaya mencegah Peredaran Gelap Narkoba di Wilayah Kecmatan Muara Badak dengan berbagai cara dan tindakan antara lain melalui Penyuluhan, Penerangan, Sosialisasi, Dialog baik ke masyarakat dan Sekolah dan melakukan Penindakan Penindakan bagi Pengedar Narkoba..

Sebagaimana hari ini Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Limau Kec. Muara Badak Briptu Chandra menyambangi muda-mudi dari Komunitas Motor yang lagi nongkrong di salah satu rumah anggota Kominutas di Rt. 01 Desa Tanjung Limau dengan memberikan himbauan kamtibmas agar Remaja Muara Badak menghindari Penyalahgunaan Narkoba dan Berlalu Lintas dengan sopan dan tertib, Rabu (15/2/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Briptu Chandra juga mengingatkan kepada para anggota Komunitas Motor Muara Badak  untuk selalu berhati–hati dalam memarkir kendaraannya. Pastikan parkir ditempat yang aman, tidak lupa mencabut kunci motor serta mengunci stang motor ataupun menggunakan kunci ganda agar lebih aman untuk meminimalisir terjadinya curanmor.

Sementara itu Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui Kapolsek Muara Badak Akp Winaryo kepada media ini mengatakan kegiatan sambang kunjung Bhabinkamtibmas tersebut selain bertujuan untuk mencegah terjadinya curanmor, penyalahgunaan Narkoba juga bertujuan untuk merangkul kaum Remaja agar mereka merasa diperhatikan oleh Polisi sehingga enggan untuk berbuat suatu Tindak Pidana dan Pelanggaran.

Ditempat terpisah Kasubbag Humas Iptu Suyono menuturkan, kegiatan seperti ini untuk mendekatkan diri kepada masyarakat utamanya muda-mudi, sehingga mereka merasa dekat dan diperhatikan Polisi, dengan sendirinya mereka akan mulu bila berbuat kesalahan, tutup Suyono.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password