Forum Ketua RT Se Nunukan Mendapat Apresiasi Kapolsek Nunukan

NUNUKAN – Kapolsek Nunukan AKP. M. Saleh Wahidi memberikan apresiasi atas dibentuknya Forum Ketua RT se Kecamatan Nunukan Selatan pada hari Selasa  , pukul 09.00 wita  bertempat di kantor kecamatan Nunukan selatan ,yang merupakan kesadaran warga masyarakat dan seluruh ketua Rt untuk bertekad menjadi mitra pemerintah  dan kepolisian dalam mebjaga stabilitas kamtibmas di desa , dan lingkungan Rt sampai kecamatan pada umumnya , terbentuknya Forum ketua Rt.se kecamatan Nunukan Selatan menjadi penguat dalam mendukung program-,program pemerintah di bidang  ekobomi , sosial budaya huk dan keamanan untuk mewujudkan pembangunan desa , kecamatam dan kabupaten nunukan. (14/02/2017).

Kapolsek Nunukan juga memberikan arahan dan pemahaman kepada forum ketua RT Nusa, bahwa tugas Ketua RT tidaklah mudah karena sebagai perpanjangan pemerintah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, berbagai permasalahan yang akan menjadi tugas  dan pr para ketua Rt diantaranya sengketa Tanah, pendatang yang masih belum melapor kepada ketua Rt , dan lingkungan baik sampah maupun keamanan lingkungan sehingga dengan terbentuknya Forum Ketua Rt bisa menambah kekuatan untuk menuju masyarakat yang aman , kuat ekonomi dan bersih dan sehat.

Dan juga merupakan  pelayan terdepan di masyarakat serta sebagai mitra kerjanya Babinsa dan Bhabin Kamtibmas di lapangan, dan setelah dilakukan pemilihan ketua Forum RT maka terpilih Bapak Hamzah dari Ketua RT.05 Nunukan Selatan dan Wakil Ketua Bapak Marsuki dari Ketua RT. 01 Tanjung Harapan serta Sekretaris Bapak. Tony .H dari Ketua RT.02 Mansapa, Bendahara masih kosong, Kapolsek juga menghimbau agar forum ketua Rt bersiberji dengan Bhabinksmtibmsd dan babinsa dalam menjalankan tugas sehari-,hari untuk membrrikan pelayanan kepada warga masyarakat.

Dengan dibentuknya Forum Ketua Rt. Ini diharapkan agar peran para Rt. Sangat membantu bagi Polri khususnya bagi Bhabinkamtibmas untuk bisa bekerja sama memberikan informasi hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas di wilayah Kab. Nunukan ini, Kapolres Nunukan Akbp Pasma Royce SikMH melui kasubag humas Iptu M. Karyadi SH mengatakan  agar babinkamtibmas lebih bersinerj dengan Forum ketua rt yang terbentuk untuk menguatkan dalam kerja sama dalam mengawal proses pembangunan yang lebih baik dalam mendukung ekonomi kerakyatan di pedesaan dam perkotaan.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password