Kapolsek Segah Pimpin Anggota Razia Malam Cegah Tindak Kriminalitas

BERAU – Rabu (15/02) Untuk memberikan rasa aman kepada msayarakat, maka Polres Berau melaksanakan patroli dengan sasaran obyek vital maupun tempat-tempat berkumpulnya massa merupakan tugas pokok anggota POLRI yang berseragam khususnya anggota Sabhara Polres Berau guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana pencurian yang saat ini marak adanya curat, curanmor dan curas.
Dalam kegiatan Patroli tersebut, Sabhara Polres Berau berbincang-bincang dengan pimpinan atau yang berwewenang di tempat obyek vital tersebut dalam hal situasi Kamtibmas serta aktivitas rutin di lokasi tersebut.
Kapolres Berau AKBP Handoko SIK MSi menjelaskan, bahwa kegiatan Patroli ini rutin dilakukan guna membangun kerja sama dan koordinasi dalam bidang Kamtibmas demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di lokasi Obyek Vital tersebut.
“Disamping patroli bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana juga dapat dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar wilayah hukum Polres Berau berlangsung aman dan kondusif,” tutur Handoko.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password