Bhabinkamtibmas Polsek Barong Tongkok Tatap Muka Dengan Masyarakat Dengan Warganya Untuk Membahas Situasi Kamtibmas Desa

Berbagai upaya telah dilakukan Polri  guna memberikan pelayan terbaik untuk masyarakat khusus nya di Kutai Barat dengan tujuan menjaga keamanan dan ketertiban di dalam bermasyarakat.

Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono, Sik berharap kepada  seluruh lapisan masyarakat perlu adanya upaya dalam meningkatkan,menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Harapan tersebut diterapkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Barong Tongkok Brigpol Didimus pada hari Kamis tanggal 16 Februari 2017 pukul 10.00 wita langsung melaksanakan sambang ke lapisan masyarakat di sela sela kegiatan masyarakat melaksanakan rapat terkait dengan Dana Desa dan tulus ikhlas di kampung binaanya Kamp. Tutung  Kec. Barong Tongkok dengan menghimbau agar masyarakat di kampung tersebut dapat menumbuhkan rasa pedul terhadap keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Hal ini dilakukan sebagai wujud apresiasi dan kerja sama antara Polri dengan masyarakat dalam menangkal segala bentuk gangguan, serta mengajak kepada lapisan masyarakat untuk bersama sama membangun kesadaran masyarakat jangan  mudah untuk  menerima pengaruh asing  serta bersama sama dalam mencegah terjadinya konflik sosial dan lain lain. Sehingga menjadi kampung yang kondusifitas dan kerukunan bermasyarakat tetap terjaga dengan baik.

Brigpol Didimus menerangkan dalam mencegah konflik sosial di masyarakat di perlukannya berbagai lapisan masyarkat dan mempunyai kesadaran diri untuk merubah karakter pribadi serta mempunyai pandangan hidup bermasyarakat yang aman dan tertib itu sangat baik untuk wujudkan.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password