Sat Lantas Melaksanakan Giat Razia Administrasi Pengandara Dan Kendaraan Bermotor R2 Di Halaman Mapolres

Tarakan – Pada Hari Kamis,  16 Februari 2016 sekira pukul 16.00 Wita, Sat lantas polres tarakan melaksanakan apel sore persiapan giat razia / pemerikasaan administrasi pengandara dan kendaraan bermotor R2. Pelaksanakan apel tersebut dilaksanakan di halaman blakang mako polres tarakan.

Apel sore persiapan giat razia dipimpin langsung oleh kasat lantas polres tarakan akp sarwidodo.

Seluruh kendaraan dari arah jalan yos sudarso menuju jalan mulawarman langsung dialihkan masuk ke dalam halaman mako polres tarakan, untuk dilakukannya pengecekan secara keseluruhan.

pemerikasaan administrasi pengandara dan kendaraan bermotor R2  yang di lakukan oleh personil sat lantas polres tarakan meliputi, STNK, BPKB, SIM, dan KTP.

Dan juga apabila ada pemakaian aksesoris kendaraan yang tidak sesuai dengan juga akan dilakukan peneguran secara langsung.

razia / pemerikasaan administrasi pengandara dan kendaraan bermotor R2 dilaksanakan guna mengingatkan kembali / meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya peraturan dan tata tertib lalu lintas.

‘Kegiatan ini bertujuan untuk menertibkan dan memberi peringatan terhadap pengendara tentang aturan Berlalu Lintas”, Ungkap  Kabid humas Polda Kaltim kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password