Demi Keselamatan, Polsek Kskp Berikan Himbau Penumpang Wajib Menggunakan Life Jacket

NUNUKAN – Personil Pospol Pelabuhan Liem Hie Djung Polsek KSKP Polres Nunukan BRIGPOL Syamsuddin melaksanakan kegiatan rutin pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat yang akan berangkat maupun tiba dengan menggunakan Speed Boat Regyler di pelabuhan Liem Hie Djung Nunukan. Sabtu (18/02/2017).

BRIGPOL Syamsuddin juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para Juragan dan ABK (Anak buah kapal) agar menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat disekitar mereka tinggal selama bermalam diNunukan dan keesokan paginya akan berlayar.

Kemudian sebelum berlayar BRIGPOL Syamsuddin menyampaikan kepada penumpang yang akan berangkat dan Juragan serta ABK agar selalu mengutamakan keselamatan dalam berlayar, diantaranya dengan menyiapkan alat keselamatan berlayar dan wajib menggunakan Life Jacket.

Dalam kesempatan ini BRIGPOL Syamsuddin membantu penumpang cara menggunakan Life Jacket dengan benar agar tidak terlepas pada saat di atas air atau jika terjadi laka laut, kemudian membantu penumpang turun dari dermaga ke Speed Boat agar tidak terjatuh mengingat speed boat berada dibawah karena air baru saja akan pasang.

Kapolres Nunukan AKBP Pasma Royce S.I.K., M.H melalui Kapolsek KSKP AKP I Eka Berlin mengatakan, “personil yang berada di pos polisi agar memberikan pelayanan semaksimal mungkin guna masyarakat dapat merasa aman dan nyaman”.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password