Hadiri Talk Show, Kasubag Humas Polresta Samarinda Menjadi Narasumber

poldakaltim.com  Samarinda – Kasubag humas Ipda Danovan pada hari Senin tanggal 20 Februari 2017 pukul 10.00 Wita mewakili kapolresta samarinda menghadiri kegiatan talk show Jurnalis Anti Hoax yang mengambil “Dampak Berita Hoax Terhadap Perilaku Masyarakat”.

Kegiatan talk show ini di hadiri oleh wakil walikota samarinda , kepala dinas kominfo kota samarinda, perwakilan pemuda , dan perwakilan jurnalis. Serta di saksikan oleh perwakilan pelajar dari 10 sekolah yang berbeda.

Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan edukasi kepada masyarakat terutama para kamu pelajar agar dapat lebih cerdah dalam menerima berita,  telusuri dulu kebenarannya jangan lantas menyebarkan pemberitaan yang kita terima kepada orang lain.

Dalam acara talk show ini Ipda danovan menyampaikan bawaha kepolisian terutama polresta samarinda selalu memantau perkembangan mengenai pemberitaan hoax, karna melihat perkembangan pemberitaan di samarinda sangat cepat dan luar biasanya masyarakat harus bisa menyarinya membedakan antara faktan dan hoax.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mensosialisasikan tentang bahayanya Hoax, di himbau kepada masyarakat untuk tidak selalu percaya berita yang beredar, pastikan dulu bahwa info/sumbernya jelas” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password