Kapolsek Lumbis Rapat Bersama Warga Sekitar

NUNUKAN – Situasi kamtibmas di suatu wilayah bukan hanya tanggung jawab petugas kepolisian saja, tetapi juga semua unsur yang ada di wilayah tersebut. Jika semua unsur di suatu wilayah dapat bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas maka akan tercipta lingkungan yang aman dan sejahtera. Untuk itu dibutuhkan kerja sama dan komunikasi yang baik dari semua unsur yang ada di wilayah tersebut.

Di kec. Lumbis Kab. Nunukan ada 3 pilar yang berperan penting dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah itu. Polsek Lumbis, Koramil Lumbis dan Kecamatan Lumbis adalah 3 pilar utama tersebut.

Pagi ini, Jum’at (17/02/17) di kantor Kecamatan Lumbis diadakan “Coffe Morning” bersama Kapolsek Lumbis, Koramil Lumbis, Camat Lumbis dan beberapa staf kecamatan lumbis. Dalam kegiatan tersebut ketiga pilar utama itu membahas tentang situasi kamtibmas yang ada di wilayah Kec. Lumbis Kab. Nunukan. Bagaimana menciptakan situasi yang kondusif dan bagaimana menjalin kerja sama yang baik untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjadi perbincangan pada Coffe Morning kali ini.

Pada kesempatan ini Kapolsek Lumbis AKP I Ketut Kasihana, S.H menyampaikan tentang angka kecelakaan yang meningkat. Untuk itu beliau mengajak 3 pilar utama di wilayah Lumbis ini untuk bekerja sama dalam hal menyampaikan beberapa kiat-kiat berkendara yang baik dan benar sesuai peraturan yang ada.

“Dengan turut serta dari beberapa instansi yang ada saya berharap pesan kamseltibcar lantas dapat tersampaikan dengan baik kepada warga masyarakat,” ujar Kapolsek Lumbis.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan “Kami akan terus menjalin hubungan yang baik dengan para instansi samping untuk menciptakan situasi yang aman dan tentram khususnyabdi wilayah kec. Lumbis ini,”.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password