SDN 004 Dapat Pelatihan PBB Personel Polsek KSPK Nunukan

NUNUKAN – Personil Polsek KSKP Polres Nunukan, Ps Kanit Sabhara dan Polwan Polsek KSKP melatih Polisi Cilik (Pocil) SD Negeri 004 Nunukan Peraturan Baris-berbaris (PBB) dilapangan sekolah SD Negeri 004 Nunukan, Sabtu (18/02/2017).

Untuk lebih menggiatkan minat belajar dan mengejar cita-cita yang diimpikan para pelajar, Personil Polsek KSKP memberikan materi kepemimpinan kepada polisi cilik di SD N 004 Nunukan.

Langkah ini merupakan salah satu upaya untuk menekan kenakalan pelajar yang dapat merugikan sekolahnya dan melatih kedisiplinan para siswa dalam baris-berbaris, ungkap Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengatakan “kita harapkan seluruh pelajar yang mengikuti kegiatan Polisi Cilik di sekolah, seluruhnya menjadi orang yang pintar, cerdas dan sukses serta dengan adanya kegiatan pocil ini menjadi suatu pelajaran bagi para pelajar, supaya lebih giat untuk belajar dan selain memiliki sikap kepemimpinan juga menumbuhkan rasa disiplin pelajar”.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password