Bentuk Pelayanan Prima Untuk Masyarakat, Sat Lantas Polres PPU Laksanakan Apel Pagi Persiapan Gatur Lalin

Penajam Paser Utara – Untuk menjamin kelancaran dan koordinasi yang baik dalam bertugas, personel Satuan Lalu Lintas Polres Penajam Paser Utara secara rutin melakukan apel pagi sebelum melakukan pengaturan lalulintas, Senin (20/02/2017) pukul 06.30 Wita.

Apel pagi ini dipimpin oleh KBO Sat Lantas Polres PPU Ipda Wiji Santosa. Pelaksanaan apel pagi ini dilaksanakan di depan Pos 2 Polantas dimana puluhan personel Satlantas sudah berbaris rapi untuk melaksanakan apel pagi sebelum bertugas memberikan pelayanan dengan melakukan pengaturan lalu lintas.

Kegiatan Apel diawali dengan pembacaan ikrar Polantas yang pada kesempatan kali ini dibacakan oleh Bripda Agung Prihatin.
Dalam pelaksanaan apel, KBO Sat Lantas memberikan APP tentang pelaksanaan tugas tugas sehari-hari, baik di kantor, dilapangan khususnya dalam melaksanakan pengaturan, penindakan dan pelayanan kepada masyarakat supaya menjaga etika dan sopan santun.
Disamping itu, Ipda Wiji Santosa menyampaikan fokus pengaturan lalin pagi hari ini yakni pada perempatan, persimpangan, area sekolah dan bundaran dimana banyak terjadi kegiatan warga dipagi hari.

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH mengatakan apel pagi ini untuk melakukan briefing dan pembagian titik ploting serta pemberian informasi sebelum pelaksanaan gatur lalin.

“Kehadiran petugas diharapkan dapat membantu kelancaran lalu lintas masyarakat dipagi hari sehingga aktivitas warga menjadi lancar dan aman”, tutupnya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

​​

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password