Kegiatan Rutin Lari Malam Siswa, Ka Spn Polda Kaltim Turun Langsung Beri Semangat

poldakaltim.com  BALIKPAPAN – Kepala Sekolah Polisi Polda Kalimantan Timur (KASPN Polda Kaltim) Kombes Pol Eko Nugrohadi. Dia dikenal sebagai sosok pemimpin yang Patut di teladani, bagaimana tidak  Eko Nugrohadi turun langsung memberi semangat siswa didiknya ketika melaksanakan kegiatan rutin lari malam.

Kegiatan lari malam memang rutin di lakukan oleh siswa didik SPN Polda Kaltim Guna menjaga kebugaran jasmani dan juga melatih kekompakan siswa satu dengan siswa yang lainya.

“saya turun langsung memberi semangat untuk para siswa yang melaksanakan lari malam, selain menjaga kesehatan jasmani para siswa itu juga bisa menjaga kekompakan para siswa ,” ujar Eko.

“apa lagi ini sudah memasuki masa-masa akhir pendidikan yang di harapkan para siswa nantinya bisa siap melaksanakan tugas sebagi Polisi yang selalu siap melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat,” sambungnya. Harapan sebagai Kepala Sekolah Polisi Polda Kalimantan Timur .

Para siswa  SPN Polda Kaltim angkatan 41 adalah putra-putra terbaik yang sebagian besar datang dari berbagai daerah di Kaltim dan Kaltara masih  dalam tempaan SPN Balikpapan sebelum akhirnya dinyatakan lulus dan diterjunkan kepada masyarakat.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” Siswa didik SPN Balikpapan di kenalkan tugas-tugas kepolisian dengan latihan tehnis kepolisian” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password