Demi Keamanan, Bhabinkamtibmas Melakukan Pendekatan Ke Warga

NUNUKAN – Bhabinkamtibmas Kel. Nunukan selatan Binusan Bripka LA KILO bersama dengan babinsa Serda M.HATTA melakukan sambang ke rumah ketua Rt.06  ( AGETAR ) kel. Nunukan selatan dan memberikan himbauan kamtibmas pada hari Selasa tgl 21/02/2017.

Kerukunan antar warga dengan Polri dapat menjadikan situasi kamtibmas menjadi aman dan kondusif dengan cara mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi dengan warga binaan antar desa sehingga dapat menciptakan hidup para warga desa dalam ketenangan, nyaman dan tentram karena tidak adanya gangguan kamtibmas.

Kepada warga masyarakat agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban wilayah mereka serta jangan mudah percaya atau terpengaruh oleh hal-hal yang bersifat radikal atau isu yang bisa membuat perpecahan di antara masyarakat, dan apabila ada di antara warga masyarakat ada yang mengetahui suatu tindak pidana atau hal-hal yang mencurigakan di wilayah mereka agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau kantor polisi terdekat.

Himbauan juga di berikan kepada warga agar tetap waspada terhadap paham rafikalisme dan pro kekerasan agar warga diberi pemahaman untuk tidak mudah bila di pengarihui oleh paham -paham yang menyesatkam , menolak tethadap pancasila dam uud 45 serta melawan kebijakan pemerintah yang syah termasuk berupaya makar terhadap pemerintahan yang syah.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengatakan agar sinergitas antara tiga pilar yaitu Bhabinkamtias, babinsa dam desa dan watga agar terus di bangun sebagai kekuatan desa untuk menjaga kedaulatan dan memelihara kamtibmas di desa dan masyarakat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password