Giat Unit Patroli Sabhara Nunukan di Bank

Nunukan – Kepolisian Resor Nunukan Sat Sabhara Polres Nunukan  Nunukan  melaksanakan kegiatan patroli rutin guna mencegah tindak kriminalitas khususnya dimalam dan siang hari dengan didahului dengan kegiatan rutin anggota Sat Sabhara Polres Nunukan melaksanakan apel pagi guna mendengarkan semua arahan dan petunjuk pimpinan dan kegiatan apel pagi juga merupakan awal dari segala aktifitas, setelah melaksanakan apel pagi dilanjutkan dengan arahan dari Kasat Sabhara dan KBO Sabhara guna  dapat mengetahui tujuan maupun target kegiatan Sambang maupun patroli  hari ini.

Sesuai dengan arahan pada saat pelaksanaan Apel, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan patroli dwilayah Kelurahan Nunukan dan sekitarnya. Pada pelaksanaan patroli kali ini, Anggota Sat Sabhara melaksanakan patroli dan pengecekan di Obyek Vital Bank BRI di Jalan TVRI Nunukan  . Dalam kunjungannya tersebut,  Bripda Wahyu Raisal turut berkomunikasi sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas Satpam yang melaksanakan pengamanan.

Bripda Wahyu raisal  beserta rekannya menghimbau agar Satpam selalu berhati-hati dan waspada dalam setiap tugas pengamanan khususnya pada malam hari.

“Laksanakan patroli secara berkala khususnya diarea yang berdekatan dengan pemukiman, jika ada hal-hal yang mencurigakan atau gangguan kamtibmas lainnya harap segera menghubungi pihak Kepolisian”, himbau Bripda Wahyu Raisal

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana mengatakan dengan diintensifkannya patroli khususnya diwilayah Obvit ini diharapkan dapat mencegah tindak kriminalitas khususnya ataupun ganguan kamtibmas lainnya di area sekitar Obvit.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password