Kapolsek Kskp Sambanng Rumah Pak Rt

NUNUKAN – Kapolsek KSKP beserta Kanit Reskrim dan Polmas Polsek KSKP melaksanakan kunjungan kepada ketua Rt.018 Kel. Nunukan Timur, Senin (20/02/2017).
Kunjungan ini sekaligus guna mempererat tali silaturahmi dan memberikan himbauan kepada ketua Rt.018.
Kapolsek KSKP I Eka Berlin berharap agar ketua Rt ikut serta dalam menjaga sitkamtibmas disekitar wilayah Rt nya guna mencegah masuknya paham Radikalisme.
Kemudian ketua Rt selalu menyampaikan kepada warganya agar bersama-sama membrantas Narkoba dan mentaati peraturan berlalu lintas.
Dalam kesempatan kunjungan ini juga Kapolsek KSKP memasang spanduk yang bertuliskan “Warung Kamtibmas Rt.018 Kel. Nunukan Timur Binaan Polsek KSKP Tunon Taka” yang dipasang diwarung Ketua Rt.018 yang sekaligus menjadi Pos Kamling di Rt.018 tersebut.
Kapolres Nunukan AKBP Pasma Royce S.I.K., M.H melalui Kapolsek KSKP I Eka Berlin mengatakan,”guna menjaga sitkamtibmas disekitar wilayah binaannya agar selalu dilakukan sambang dan mengajak untuk bersama-sama menjaga sitkamtibmas disekitar wilayahnya.
Yang mana kita lakukan dari yang paling atas seperti Ketua Rt nya dahulu kemudian ketua Rt nya menyampaikan kepada warganya, serta Polmas tidak hanya ke ketua Rt tetapi juga kemasyarakatnya juga, agar terjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat binaannya dan dapat menjadi informan Polsek KSKP”.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password