Kasat Binmas Ajak Warga Bontang, Jaga Kamtibmas Dalam Tindakan Yang Positif

Bontang – Guna menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) khususnya Keamanan dan Ketertiban Kota Bontang dari berbagai Ancaman Keamanan Negara, Tindak Kejahatan, Gangguan Kamtibmas dan Intoleransi.

Sebagai upaya mengantisipasi segala bentuk Ancaman dan Gangguan di wilayah hukumnya, Kasat Binmas Polres Bontang Akp Supriyanto malam ini menghadiri Rapat Pertemuan Paguyuban Warga Blitar yang ada di Bontang, di rumah warga di Jl. Bhayangkara Kelurahan Gunung Elai Kec. Bontang Utara Kopta Bontang, Senin (20/02/2017).

Kegiatan dalam rangka Silaturahmi ini, tidak lupa Kasat Binmas juga menyampaikan Himbauan kamtibmas tentang kewaspadaan Masyarakat terhadap Faham Radikal, Intoleransi dan Gerakan yang mengarah kepada anti Pancasila.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui melalui Kasat Binmas Akp. Supriyanto mengatakan kegiatan Sosialisasi tentang Faham Radikan, Intoleransi dan Gerakan Anti Pancasila ini perlu disampaikan kepada masyarakat, agar masyarakat tidak terjerumus pada Ajaran-Ajaran yang menyesatkan itu, ujarnya.

Ia menambahkan “ Ajaran Radikal yang mulai bermunculan di Negara kita, perlu dicegah sedini mungkin ”, karena Ajarannya sangat menyesatkan yang akan memecah belah Persatuan dan Kesatuan Bangsa serta memunculkan kebencian baik terhadap Pemerintah Indonesia yang syah dan Aparat Pemerintah, tambah Kasat Binmas.

Dihimbau kepada seluruh Masyarakat khususnya warga Bontang untuk lebih waspada terhadap Ajaran atau Faham yang menyesatkan dan bertentangan dengan Undang-Undang dan Peraturan Pemerintah, tutupnya.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password