Anggota Tni Dan Polri Bahu Membahu Bergotong Royong Memperbaikin Jalan Kampung

Kapolres Kutai Barat AKBP Pramuja Sigit Wahono, SIK selalu menanamkan kepada jajarannya agar menjadi sosok Polisi penolong, kreatif dan selalu dekat dgn masyarakat, perintah tsb langsung ditindak lanjuti oleh seluruh Polsek jajaran termasuk Polsek Jempang.

Melalui  Kapolsek Jempang Akp Toni Joko Purnomo,  S.H. memerintahkan kepada seluruh anggota bahwa harus peka dan tanggap terhadap situasi lingkungan sekitar, menolong atau membantu masyarakat salah satu tugas pelayanan Kepolisian pada saat dan situasi apapun, membantu dan menolong masyarakat dengan hati tulus dan penuh keikhlasan.

Pada hari Rabu , 22 Februari 2017 jam 09.00 pwita petugas Patroli Dialogis Polsek Jempang di pimpin  Aiptu Paidi bersama Bripda Juprianto Rissing, melaksanakan patroli di wilayah Kampung Tanjung Isuy guna menciptakan sitkamtibmas yang kondusif.  Pada saat melaksanakan patroli, petugas menyambangi masyarakat yang sedang bergotong royong memperbaiki/membersihkan jalan yang rusak menuju ke Kamp. Tanjung Isuy,  dengan sigap petugas patroli langsung  ikut membantu memperbaiki dan turut membersihkan jalan tersebut , setelah selesai bergotong royong petugas patroli juga memberi himbauan kepada masyarakat untuk tertib dalam berlalu lintas salah satu nya dengan menaati setiap rambu lalu lintas yang ada di jalan serta turut menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan masing masing dan menanamkan cara hidup saling membantu dan bergotong royong terhadap sesama, karena dengan bergotong royong pekerjaan yang berat akan menjadi ringan.

Masyarakat sangat senang dan mengucapkan terima kasih karena merasa sangat terbantu atas kehadiran anggota dari Polsek Jempang yang sedang melaksanakan patroli sehingga pekerjaan nya menjadi cepat selesai.

Kami berharap dari kegiatan tersebut Polri khususnya  Polsek Jempang semakin dekat dan dicintai oleh masyarakat

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password